Sabtu, 08 Januari 2011

Megan Fox Seorang Pria

LOS ANGELES, CA - Internet telah beramai-ramai sejak upacara Golden Globe hari Minggu ini, di mana Megan Fox berkelakar bahwa dia tampak seperti seorang pria.

Ketika diwawancarai di karpet merah, dia berkata "Saya terlihat seperti Alan Alda di drag. Aku seorang tranny. Aku seorang pria. "

Pada waktu itu, wartawan berlalu ini sebagai upaya periang untuk menutupi rasa takut dia.

Namun, sekarang dia telah membersihkan udara dan secara resmi melaporkan: dia benar-benar seorang pria.

Megan Fox lahir Mitchell Reed Fox di Rockwood, Tennessee. Sejak usia dini, Mitchell menunjukkan minat di kedua melakukan dan pakaian perempuan. Mereka mencoba memberi meletakkan tangan ke atasnya tidak 'menyembuhkan' dirinya dari kepentingan-kepentingan ini, orang tuanya hanya menempatkan dia di kontes kecantikan.

Pada usia 13 tahun, Mitchell telah memulai karir sebagai pemain anak perempuan disebut 'Megan Fox'. Membuat debut pada waktu rahasia Olsen Twins lurus untuk melepaskan-video, si kembar telah terus-Nya semua ini.

Sebagai hadiah 16 manis, orang tua Fox menawarkan operasi pergantian seksual, yang, mengingat karir anak mereka, mereka akan berharap untuk menghapuskan sebagai biaya bisnis. Sayangnya undang-undang melarang operasi seperti itu dilakukan untuk anak di bawah umur.

Sejak itu Megan telah bekerja non-stop, dan telah disertakan pada banyak Perempuan Hottest daftar publikasi di seluruh dunia.

Megan, seperti adanya dia sekarang secara eksklusif, Minggu ini juga betapa dia ingin sosok Salma Hayek. Dia bahkan telah dijadwalkan operasi akhir bulan ini untuk mendapatkannya. Setelah keduanya bertemu di New York minggu ini, Hayek menawarkan untuk memiliki pemain yang terbuat dari dadanya sehingga dokter dapat mencocokkannya persis di dada Megan Fox.

Internet adalah sudah berspekulasi apakah berita ini akan bekerja dalam plot sekuel Transformers mendatang.

0 komentar:

Posting Komentar