Jumat, 14 Januari 2011

5 Faktor orang berlama-lama di komputer

1. Jaringan Sosial
Jaringan Sosial:



Faktor ini sangat mendukung orang untuk betah berlama-lama di komputer atau notebook, rata-rata hampir semua orang mengakses jaringan sosial merupakan keseharusan dan menjadi rutinitas harian, entah di kampus, kantor, sekolah, maupun tempat-tempat perbelanjaan. Manfaatnya hanya sebagai alat komunikasi yang luas. Selain sebagai alat komunikasi, bisa juga menjadi hiburan dan perbisnisan.
2. Game Online maupun PC
Game Online dan PC:

Faktor yang satu ini mungkin sudah tak asing lagi, karena jaman sekarang sudah banyak yang memainkanya. Mulai dari SD sampai Kuliah juga sampai kerjapun ketagihan memainkanya. Yah mereka bisa kita bilang sebagai gamers. Gamers adalah orang yang menyukai tantangan, di dalam suatu game pasti ada challange atau tantangan-tantangan yang harus dihadapi, para gamers butuh waktu lama untuk menyelesaikan semua game yang ada, tak heran mereka melakukannya berjam-jam.
3. Surfing Internet
Surfing Internet:

Faktor nomor 3 ini, mungkin bisa dibilang hampir semua orang tahu dan mengerti tentang internet. Pada umumnya kebanyakan orang bersurfing di internet adalah untuk mencari tugas bagi pelajar dan mahasiswa, Belanja online bagi pebisnis, pemasukan data bagi orang perkantoran, mencari tutorial bagi yang belum mahir sesuatu dll. Menariknya dari surfing internet adalah desain web yang dinamis serta animasi yang mendampinginya dan bahasa yang menarik tentunya. Inilah alasan orang surfing di internet.
4. Pekerjaan
Pekerjaan:

Faktor ini biasanya cocok untuk orang yang bekerja di Bursa Efek, tidak hanya di bursa efek saja, pekerjaan lainpun juga banyak yang menggunakan komputer seperti di percetakan, arsitek, administrasi perkantoran, dll. Pekerjaan yang menumpuk dan harus diselesaikan dengan komputerisasi merupakan sebuah keseharusan untuk berlama-lama di komputer dan tidak bisa ditinggalkan.
5. Entertainment
Jika kaskuser sedang jenuh ataupun suntuk dan rasanya ingin sekali hiburan namun malas keluar kemanapun, Entertainment yang ada di komputer siap menghilangkan rasa jenuh kaskuser sekalian. Dengan musik yang setiap kali kita donlot, atau dengan radio untuk update lagu terbaru, ataupun juga TV tuner yang sudah di instal, maupun film yang sudah kita donlot siap menghibur para kaskuser. Dengan alasan itu semua berlama-lama di komputer menjadi pilihan untuk menghilangkan jenuh dan bosan.

0 komentar:

Posting Komentar